Breaking News

JANDA 23 TAHUN NEKAD BUNUH DIRI TERJUN KE SUNGAI MADIUN

Madiun,SuaraKita - Hanik Rina Nur Era Bahtiah, 23 tahun, warga Desa Gering ngawi ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menerjukan diri ke sungai madiun dekat bantaran jembatan Manguharjo kota Madiun, pada pukul 04.30 Wib 08/02/18.

Perempuan yang memikiki Akun Facebook " Hani dora dreamland" ini, pada hari kamis sekitar jam 02:00 wib bermain di pasar malam Geneng Ngawi akhirnya bertemu dengan saksi korban di warung kopi, berlanjut pergi PPU . menurut pengakuan saksi, korban mengajak ke Madiun menuju bantaran sungai. Setelah tiba di bantaran sungai mereka minum miras ( arak jowo ) di warung bantaran. korban, andri beserta angga. Dalam pesta miras itu korban sempat curhat pernah mencoba bunuh diri pada tahun 2009 ungkap salah satu saksi.

Sekitar jam 05:00 setelah minum arjo wahyu prasetyo mengajak pulung ke Ngawi. Korban akhirnya berjalan menuju sungai lalu menceburkan diri. Sempat di tarik jaketnya oleh wahyu bergubung  arus sangat deras sekali akhirnya terlepas hanyut terbawa arus sungai. Mendapat laporan dari warga klau ada orang yang terjun ke sungai, TIM SAR  dibantu TNI dan POLRI melakukan pencarian di lokasi bataran subgai bengawan madiun, tepatnya area bantaran kali.

Ajun Komisaris Polisi Logos Bintoro Kasat Reskrim Polres Madiun Kota mengatakan untuk penyelidikan lebih lanjut akan memintai keterangan dari saksi-saksi Wahyu prasetyo,  19 th Warga Gerih Ngawi dan Frengky Yoga warga Jl. Sikatan no. 45 B,  Kota Madiun Adapun barang bukti sepeda motor bernopol AE 4939 LL milik saksi mata dan 1 (satu)  buah HP milik dan Dompet korban diamankan di Polsek Manguharjo

Sampai berita ini diturunkan tim sar dan BPBD kota madiun,TNI, POLRI  masih melakukan penyisiran ditepian sungai bengawan madiun untuk mencari korban. ( Rik )