Breaking News

PASLON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MADIUN AMBIL NOMOR URUT



 Madiun
, SuaraKita - Rapat Pleno Terbuka ( RPT ) Pengundian Nomor Urut Pasangan Cakon Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2018 di mulai Senin 13/02/18 pukul 09:00 wib di Balroom hotel yang ada di kota madiun. Sasongko ketua KPU kota madiun secara resmi telah membuka acara pengudian nomor urut. Dalam proses pengambalian nomor pasangan calon akan di dibbagi 2 tahap, Pertama kesempatan untuk mengambil urutan nomor.

Kesepatan pertama paslon walikota dan wakil wakikota Drs.Maidi, SH - Indah Raya ,. S.E., M.I.B untuk mengambil nomor urut, akhirnya mendapatkan nomor urut 1.

Kesempatan yang kedua paslon walikota dan wakil walikota Ir Yusuf Rohmana  -  Bambang Wahyudi,. S.T. mengambil nomor urut akirnya mendapatkan nomor urut 3

Kesempatan ke tiga paslon walikota dan wakil walikota DR. Hariyadin   Mahardika, MM.,Ph.D - Arief  Rahman ,.S.T ,. M.M. mendapatakan nomor urut 2

Dalam sesi acara ketiga poslon juga memberikan misi dan visi serta jargon masing masing. Ratusan relawan beserta tim pemenangan mengantar pasangan calon dalam pengambilan nomor urut. Hadir Walikota Madiun Sugeng Resmianto dan wakil walikota Armaya, dalam pidatonya Sugeng Resmianto Maupun ketua KPU Sasongko mengatakan dalam pemilukada di harap tertib. Supaya terciptanya suasana yang kondusif. Tidak ada gesekan baik dari pendukung dan tim sukses masing masing. Karena siapapun yang menang nanti akan memimpin madiun, mengharap menjadikan kota madiun yang baik akan menjadi lehih baik.

Wakapolres Madiun Kota Kompol MuJito, SH mengatakan akan memberikan batuan keamanan baik untuk paslon waliKota dan wakil walikota beserta KPU dan Panwaslu, Serta keamanan menjelang pemilukada baik di tingkat bawah kelurahan maupun kecamatan dan kota. ( Rik )